Mengenai Saya

Foto saya
menyulam sedikit kasih bagi mereka yang membutuhkan cinta. uluran sayang berupa informasi yang dibagi di sini. bersediakah Anda juga ikut berbagi informasi tentang saudara kita? sungguh indahnya berbagi, dan Giver yakin Anda bersedia...

8 Agustus 2011

God's Gift

Gift yang bermakna hadiah merupakan sebuah pemberian. demikian juga coretan-coretan ini tercipta dalam wadah yang dinamai God's Gift. sebuah nama yang terlintas tanpa perencanaan dalam benak yang tidak pernah diam. 
bahkan ia tercipta sekilat petir, tanpa pemberian jeda untuk mendapatkan nama-nama lain yang mungkin jauh lebih indah selain nama ini.
menilik pada sebuah pemberian inilah, tersimpan harapan agar wadah sederhana ini dapat menjadi tangan dari Tuhan untuk menyampaikan KASIH kepada sesama. selain itu, semoga tempayan kecil God's Gift ini mampu mengukir kebahagiaan di wajah-wajah penuh harap saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam berbagai informasi yang dapat diperoleh dan disampaikan oleh kita.
berbicara tentang Tuhan, tidak ada spesifik Tuhan di coretan-coretan ini, hanya sebatas Tuhan berdasarkan keyakinan kita masing-masing. 
Team God's Gift adalah seluruh umat manusia, tiada batas. maka marilah sesama manusia yang dibanggakan Tuhan, berbagilah informasi yang Anda ketahui melalui dinding blog God's Gift yang sederhana ini.
informasi dapat anda layangkan ke e-mail awardfromgod@gmail.com . silakan Anda berkreasi dan bercerita secara bebas dan indah. semua e-mail yang masuk akan kami tayangkan di blog. namun ketentuan lain, berceritalah dengan gamblang dan mudah dimengerti. God's Gift hanya akan melakukan pengeditan pada typo penulisan saja. isi dan materi menjadi hak milik bagi para donatur informasi dan cantumkanlah keinginan publikasi nama ataupun publikasi nama pena. 
bagi donatur yang kesulitan dalam bercerita, maka penulisan dapat dibantu oleh admin God's Gift dalam memperindah sebuah artikel tentunya dengan berisi informasi-informasi dari donatur. pada akhirnya informasi tersebut tetap menjadi karya dari donatur.
informasi ini akan diperbaharui sesering mungkin, dan bagi para pembaca dan pendonor setia, silakan melakukan pengecekan pada artikel ini. God's Gift berterima kasih atas komentar dan saran yang membangun.

"mampukanlah jiwa untuk memberi setangkup kasih bagi mereka yang membutuhkan"

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mungkin hanya dengan berbagi informasi anda sekalian bisa membantu sahabat2 kita yang sedang kesusahan. terkadang banyak orang yang ingin membagi sedikit dari penghasilan mereka untuk di sumbangkan, namun mereka tidak tau dimana mereka harus menyumbangkan nya.. lalu banyak juga yang berpikiran.
    apakah sumbangan yang mereka lakukan sudah tepat
    apakah tempat dimana mereka menyumbang adalah tempat yang sangat memerlukan
    mereka ingin tau tempat yang lebih membutuhkan

    mungkin dengan wadah Gods Gift ini kita bisa saling bertukar informasi. ataupun sekedar menjalin persahabatan, untuk membantu sahabat2 kita yang kurang mampu.

    sedikit info dari anda, secercah harapan bagi mereka

    BalasHapus