Mengenai Saya

Foto saya
menyulam sedikit kasih bagi mereka yang membutuhkan cinta. uluran sayang berupa informasi yang dibagi di sini. bersediakah Anda juga ikut berbagi informasi tentang saudara kita? sungguh indahnya berbagi, dan Giver yakin Anda bersedia...

20 September 2011

Berlian

angin berbisik dalam rerintik hujan terdiam, hening tak bergeming.

dalam dunia reka aku terhanyut, hasrat hati menggapainya namun hanya kegelapan yang ada. semua bergerak dalam keterbatasan. dengan setengah detak aku bernapas, bersenda gurau dibalik kepasrahan.

kini, hanya keteguhan hati yang membakar api hidup meski hadirnya bagai mendapat berlian dalam tangan, karena aku terlahir dalam caci maki.


#Anynomous

1 komentar:

  1. terima kasih atas partisipasi donatur untuk menyumbangkan karyanya.

    BalasHapus