Mengenai Saya

Foto saya
menyulam sedikit kasih bagi mereka yang membutuhkan cinta. uluran sayang berupa informasi yang dibagi di sini. bersediakah Anda juga ikut berbagi informasi tentang saudara kita? sungguh indahnya berbagi, dan Giver yakin Anda bersedia...

20 September 2011

Nusantara

untuk menghindari pertanyaan para Readers sekalian, sebelumnya Giver ingin menjelaskan terlebih dahulu. postingan dan berita tentang Panti Asuhan maupun Panti Jompo terpaku pada daerah Pontianak (Kalimantan Barat). sesungguhnya bukan Giver hanya mengkhususkan daerah ini namun masih menunggu para donatur informasi untuk memberikan informasi seputar Panti dan orang yang perlu mendapatkan uluran kasih melalui wadah blog ini.

selama ini, informasi yang masuk ke blog hanyalah donatur informasi dari daerah Pontianak (Kalimantan Barat). jadi, Giver juga berharap ada informasi tambahan dari daerah lain untuk disalurkan kepada para Readers.

karena setulusnya, Giver berkeinginan membangun blog untuk menampung informasi Nusantara Indonesia tentang saudara/i kita yang membutuhkan uluran kasih kita. semoga blog ini menjadi blog yang penuh inspiratif bagi para pembacanya.

Giver hanya bisa berterima kasih.

"perjuangan dengan berkeinginan akan berbuah keberhasilan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar