Mengenai Saya

Foto saya
menyulam sedikit kasih bagi mereka yang membutuhkan cinta. uluran sayang berupa informasi yang dibagi di sini. bersediakah Anda juga ikut berbagi informasi tentang saudara kita? sungguh indahnya berbagi, dan Giver yakin Anda bersedia...

19 September 2011

Marble in a spoon

sebuah permainan yang sangat umum dan sering tampak saat perayaan 17 agutusan. permainan ini merupakan permainan kelereng dalam sendok yang dibawa dengan mulut. meskipun kelereng sering jatuh berkali-kali, namun peserta harus berkali-kali mengambilnya.

sederhana, memang permainan ini terlihat sederhana namun apabila kita dapat mengambil makna di dalamnya, maka permainan ini sungguh berharga.

bagaimana kita memaknai permainan ini?
yah, permainan ini merupakan gambaran tantangan dalam hidup. meskipun kita harus jatuh berkali-kali dalam hidup, jangan pernah mengalah dan menyerah begitu saja sebelum kita mencapai goal atau tujuan kita. usaha, semangat, keuletan, dan keyakinan menjadi faktor terpenting kita untuk terus memperjuangkan hidup meskipun harus berkali-kali jatuh dan jatuh.

saat kita berada di ambang kemenangan, tidak hanya rasa puas akan mendinginkan bara dahaga tetapi akan memberikan kebanggaan akan perjuangan yang tidak mudah terhadap hidup kita sendiri.


"jangan menyempatkan diri untuk menyerah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar